Posts Tagged ‘tilang motor’

Hasil Tilang di daerah kuningan gara2 ga punya SIM A. Maklum motor aja baru belajar, diajarin sama neng Ranila, my luvly wife. Makasih yaa…

Pagi2 mendung, naek motor ampe kuningan, pas puter balik eh dipanggil ama polisi. Udah deg deg an aja tuh polisi tau aye belum bisa naek motor.

Ternyata dia cuma ngasih tau kalo aye lupa nyalain lampu motor. Peraturannya kan motor wajib menyalakan lampu setiap saat.

*Harusnya seh kalo gitu pabrik motor di indonesia
Bikin motornya ga usah pake saklar lampu.
Lampu otomatis menyala pas starter motor. Biar ga pada kena tilang tuh yg naek motor*

Awalnya minta slip biru buat bayar dendanya. Tapi pas dikasih liat dendanya karena ga bawa sim bayar 1juta, ga jadi dah. Tilang saja kami bapak…

*meringis*

Ok tilang deh…

Surat Tilang Motor

“Sidang tgl 6 Januari 2012 di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Selatan , Jl Ampera ” kata bapaknya

Tibalah hari itu …

(more…)

Advertisements